GURU DAN STAF

YOSEFEIN ARY M, S.Psi

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

CAHYA KURNIA, S.Ds, S.Pd.

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

EVA MARISDA HUTAHAEAN, S.Psi

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

SIANIPAR HELENA ELYSABETH, S.Pd.

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

STEPANUS, S.Kom

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

FERDINANDA SRI TJONDRO, S.Pd

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

YOSEP TARMIDI, S.Pd.SD

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

KRISTINA TRI HANDAYANI, S. Pd.

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

ELIZABETH KRISTIN P, S.P

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

CHANDRA DEWI, S.E.

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

SUARNA, S.Pd. SD

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."

F.X. SUNARDI,S.Pd

Mutu pendidikan diukur dengan penilaian pendidikan, baik oleh guru, satuan pendidikan, maupun pemerintah. Terkait dengan penilaian pendidikan yang dilakukan guru, guru dapat mengukur keberhasilannya melalui hasil belajar siswa.

"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan."